Nuglizta's Blog

Archive for the ‘Spirit !!!!’ Category

sebenernya sih hari ini maunya ngerem di rumah aja 🙂 hehehehe,, karena gw ada janji  mw transfer uang ke kulkith, gajadi harpitnas deh…. hehehe,,
gw pesen sepatu di kulkith and gw tau kulkith dari blognya diana rikasari (*thanks diana) kebetulan pas gw add facebook mreka, mreka lagi adain end year sale .. horay horey alhamdulillah wasyukurillah 🙂
alhasil langsung milih milih n nemu yang sreeek.. yang asyiknya lagi itu diskon 25% lumayaaankaaaan 🙂
indonesia banget, cute deh ada batik – batiknya, gw pilih yang ini.. karena warna coklat itu nyambung klo mw pake baju apa aja 🙂 ya lebih bersifat netral..

kepada mba’teh’kakak’agnes.. aku udah kirim money’nya.. and siang jam 12 ini sepatunya dikirim..

sekarang mari kita berdoa 🙂 semoga sepatunya sampai dengan selamat 🙂

berdoa dimulai…..

photo by me

editing by me

happy saturday e v e r y o n e

saatnya pulang kerumah, ketemu mamah bapak adek n mas’awal.. udah dari idul adha ga pulang ke rumah, and ga ketemu bapak, coz bapak pulang kampung sendirian, bliau nengokin nenek di sulawesi.. (deket yaa sulawesi) daaaaan bawa’an gw pulang buanyaaaak 🙂

Ada harpitnas senin besok karna selasa libur,, tapi tetep semangat harus masuk ilab, demi para praktikan yang mau ujian.. hayooo semua harus belajar sebelum ujian, biar nilainya bagus – bagus and LULUS.. gw buat soalnya ga susah qo, asal kalian mw belajar 🙂

Photo by Juliengita

Editing by me

semangat yaa P R A K T I K A N:)

yeay ..

assalamualaikum ukhti 🙂

haiiizzz,, jadi muslimah gini kata – kata gw,, ceileh.. alhamdulillah 🙂

libur mubarak cuma sehari,, bsoknya lanjut kerja lagi..  setelah kmarin belanja rok panjang untuk kerja ditemenin adik tercintah,, karna gw udah berjilbab jadi mesti yang panjang – panjang.. yang sopan yang enak diliat,, yang bikin orang ga ngedip 🙂 heee lebay..

kesan pertama orang – orang di ilab (ilab = tempat gw kerja) pada terkageth – kageth ,, and mengucap alhamdulillah wasyukurillah..  uuuuhh malu banget,, namanya juga hari pertama,, heeee 🙂

mkasih ya kakak – kakak yang udah kasih selamat 🙂 yang udah yakinin klo tambah cantik (hahaha itu ga penting) yang penting itu niat n ibadahnya 🙂 (zzZZZ.. mulai lagi solehah kata-katanya)

it’s me

🙂 team modul 🙂

ilab crew

hari ini ....

orang yang gw percaya buat jaga hati gw pulang lagi ke rumah asalnya di malang.. kita LDR lagi deh (Longdistance Relationship) sebenernya gw udah terbiasa untuk LDR, secara hubungan gw n dya udah 3 tahun lebih (alhamdulillah) tapi yg paling menyakitkan waktu ngelepas dya pergi kembali ke tempat asalnya.. haduuh ga kuat nahan nangis -____-”

Hati hati ya sayang 🙂

jangan lupa siapin tiket pesawatnya .. mie goreng bekel dari tante ely di maem ya 🙂

tadi cuma bisa nganter dya sampe terminal Kp.Rambutan sampe bus DAMRI, karna gw harus kerja masuk jam 09.00 WIB jadi ga bisa nganter dya langsung ke Bandara SoeTa ..

akhirnya sampai kantor malah kepagian, gw sampe jam 07.43.. masuk ruangan gw cuma bengong karna kantor sepi bangeeeetttt,, iseng iseng deh buka rekaman video lucu lucu waktu sama dya jalan”.. berlanjut nyalain leptop n buka Facebook 🙂

di halaman HOME gw liat kutipan dari mario teguh..

ya jadi bersemangat aja.. walau dya jauh disana, gw bisa qo lalui hari setiap pagi dengan senyum 🙂

🙂 lagu ini buat teman-teman 4KA01 angkatan 2006 tersayang 🙂

Lihat dengar rasakan

Dia Telah Berdiri, Coba Berlari
Tak Pernah Dia Jelang Hidup Yang Inginkan
Kilau Hari-hari Dan Birunya Langit
Terhapus Rasa Indah, Terpejam Oleh Lelah

Dalam Lelahnya Mata Nikmat Dunia Menjelma
Sejenak Dia Berharap Malam Tanpa Batas
Bunda Selalu Tanamkan Jangan Pernah Menyerah
Jalani Dan Panjatkan, Kelak Syukur Kau Ucapkan
Pada Diri Nya Ku Mohonkan

Mudahkan Hidupnya, Hiasi Dengan Belai-Mu
Sucikan Tangan-tangan Yang Memegang Erat Harta
Terangi Harinya Dengan Lembut Mentari-Mu
Buka Genggaman Yang Telah Menjadi Hak Mereka


Saat aku lanjut usia

Saat aku lanjut usia
Saat ragaku terasa tua
Tetaplah kau slalu di sini
Menemani aku bernyanyi

Saat rambutku mulai rontok
Yakinlah ku tetap setia
Memijit pundakmu hingga kau tertidur pulas

Genggam tanganku saat tubuhku terasa linu
Kupeluk erat tubuhmu saat dingin menyerangmu
Kita lawan bersama, dingin dan panas dunia
Saat kaki tlah lemah kita saling menopang
Hingga nanti di suatu pagi salah satu dari kita mati
Sampai jumpa di kehidupan yang lain

Saat perutku mulai buncit
Yakinlah ku tetap yang tersexy
Dan tetaplah kau slalu menanti
Nyanyianku di malam hari


Kisah klasik

Jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali
Kita berbincang tentang memori di masa itu
Peluk tubuhku usapkan juga air mataku
Kita terharu seakan tidak bertemu lagi

Bersenang-senanglah
Kar’na hari ini yang ‘kan kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Kar’na waktu ini yang ‘kan kita banggakan di hari tua

Sampai jumpa kawanku
S’moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
Sampai jumpa kawanku
S’moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

Bersenang-senanglah
Kar’na hari ini yang ‘kan kita rindukan
Di hari nanti…

Tunjuk satu bintang

Coba kau tunjuk satu bintang
S’bagai pedoman langkah kita
Jabat erat hasil karyaku…
Hingga terbias warna syahdu

Akan ku ukir satu kisah tentang kita
Dimana baik dan buruk terangkum oleh indah
Akan ku cerna semua karya cipta kita
Dimana hitam dan putih terbalut oleh hangatnya cinta

Dan bila semua terwujudkan…
Di sisimu s’lalu hariku


8 juni 2010

Sekjur Sistem Informasi Universitas Gunadarma mengadakan pengaraahan Pra-sidang khusus untuk mahasiswa dan mahasiswi dari Fakultas Ilmu Komputer Jurusan Sistem Informasi yang duduk pada semester 8 atau tingkat akhir. Pengarahan tersebut dibuka oleh ibu Ana selaku Sekretaris Sekjur SI. Pembukaan dari pengarahan oleh Bapak kepala Sekjur Dr. Setia wirawan, Beliau memberikan motivasi kepada mahasiswanya, melalui beberapa cerita kecil yang bisa dijadikan pembelajaran untuk mahasiswanya dan juga diselangi celotehan lucu. Beliau juga memberikan beberapa kutipan dari Mario Teguh yaitu :

” Tugas kita itu adalah bukan untuk berhasil,

tugas kita adalah untuk mencoba,

karena di dalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil ”

dan kalimat pembuka yang keluar dari beliau yang sangat gw ingat adalah ….

” Lulus itu bukan mimpi, kita bisa lulus diawali dari sebuah mimpi “

maksud dari kalimat diatas itu, jika lulus itu mimpi kita bisa terbangun dan sadar karena kita belum lulus 🙂 mari bersemangat mengerjakan tugas memenuhi persyaratan untuk bisa segera LULUS 🙂 Jangan berputus asa karena masih banyak cara (cara yang halal) untuk menggapai semua itu.. Jangan melalui jalan pintas.. semangat !! semangat !! Pasti kita bisa wahai KA Community 🙂

Berikut dibawah ini Syarat, Materi, Agenda :

Syarat :

  • Aktif disemester berjalan
  • Telah dinyatakan lulus ujian utama atau telah mengikuti 15 matakuliah dengan IPK minimal 3.00
  • Tidak ada nilai D untuk MK. Dasar :

– Bahasa Inggris 1

– Pendidikan Agama

– Pendidikan Kewarganegaraan

– Ilmu Budaya Dasar

– Ilmu Sosial Dasar

– Bahasa Indonesia 1

  • SKS min 15 matakuliah dengan IPK minimal 2.00
  • Lulus PI dan telah menyerahkan Hardcover ke Perpustakaan serta mengurus bebas peminjaman buku
  • Lulus kursus dan workshop, minimal 1 kursus dan 1 workshop
  • Surat pengecekan uang kuliah (yang berada di BAAK pada loket 25, dan jangan lupa untuk mengecek jadwal pengurusan karena loket tersebut mengurus semua jurusan)
  • Telah disetujui Tugas Akhir oleh Dosen Pembimbing (khusus jalur skripsi)

Materi :

Materi bagi Non-Skripsi atau Kompre akan diberikan 3 materi yang diujikan untuk mahasiswa atau mahasiswi yang mengambil jalur kompre, 2 materi matakuliah dipilih oleh Universitas Gunadarma berdasarkan nilai terbaik, dan 1 materi matakuliah dipilih oleh mahasiswa 🙂

Materi 1

  • Analisis dan Perancangan Sistem
  • Manajemen dan Sistem Informasi Manajemen 2
  • Sistem Pendukung Keputusan
  • Pengembangan Sistem Informasi
  • Pengelolaan Proyek Sistem Informasi
  • Testing dan Implementasi Sistem

Materi 2

  • Sistem Basis Data 2
  • Struktur Data 1
  • Struktur Data 2
  • Sistem Operasi
  • Bahasa Pemrograman Generasi ke-empat (4 GL)
  • Graf dan Analisis Algoritma

Materi Pilihan Mahasiswa :

  • Interaksi Manusia dan Komputer
  • Keamanan Komputer
  • Sistem Terdistribusi
  • Pengantar Simulasi Pemodelan
  • Sistem Berbasis Pengetahuan
  • Sistem Informasi Perbankan
  • Matematika Sistem Informasi 2
  • Konsep Sistem Informasi Lanjut
  • Konsep Data Mining

Materi bagi jalur skripsi :

Pastinya teman-teman yang berada pada jalur skripsi harus mempersiapkan materi untuk sidangnya yaitu dalam format PPT. karena materi tersebut adalah pembahasan yang akan dipresentasikan pada sidang dan diujikan Tugas akhirnya oleh para penguji 🙂

Agenda :

  • Ujian UAS dimulai pada tanggal 10 Juni 2010 sampai dengan 26 Juni 2010
  • Ujian Utama dimulai pada tanggal 28 Juni 2010 samapai dengan 03 Juli 2010
  • Proses Nilai pada tanggal 05 Juli 2010 sampai dengan 24 Juli 2010
  • Proses Jurusan mengurus nilai tanggal 26 Juli 2010 sampai dengan 07 Agustus 2010
  • Pembukaan Sidang diawal bulan Agustus 2010
  • Wisuda insya allah berlangsung bulan Oktober 2010 pada tanggal 05

NOTE :

  • Untuk selalu mengecek loker mahasiswa (Anda) pada Studensite masing-masing 🙂
  • Pengumpulan Form daftar sidang bagi jalur non-skripsi atau kompre dimulai pada tanggal 16 Juni 2010 sampai dengan 24 Juni 2010 (bagi yang nelewati batas itu akan diproses diakhir)
  • Awal Agustus 2010 perkiraan mulai daftar sidang
  • Sekjur Sistem Informasi berada di Kampus D di D422, jadwal pelayanan hari senin sampai kamis pada jam 10.00 – 15.00
  • Pelaksanaan sidang insya allah dibuka pada tanggal 07, 14, 21, dan 28 pada bulan Agustus (setiap hari sabtu), karena September berkenaan dengan hari raya idul fitri maka insya allah sidang dibuka kembali pada akhir bulan September
  • Surat pengecekan uang kuliah masa berlaku ATA 2009 – 2010
  • Menyiapkan foto 2×3 sebanyak 2 lembar
  • Biodata lengkap ditulis di fotocopy pada surat bebas keuangan
  • Pakaian Sidang bagi wanita kemeja putih berlengan panjang, rok hitam dibawah lutut dan sepatu hitam tertutup. pakaian sidang bagi pria kemeja putih lengan panjang, celana hitam berbahan dan sepatu hitam tertutup.

Sekiranya itulah informasi pengarahan sidang untuk KA Community semoga bermanfaat 🙂 jika ada kalimat yang kurang berkenan mohon dimaafkan daaaaan semangat yaaa !!! 🙂

regards AthaLakuary


i’ts me _ athalakuary


hii I’m a 21 years old. sweet, funny,, friendly, innocent.. I created this blog to share my obsession with anything. I hope you guys enjoy with my blog ! cheers up girl !!

The Categories is …..

Blog Stats

  • 111,464 hits

Today’s date

May 2017
M T W T F S S
« Feb    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

^^ atha Tweet ^^

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Share My blog ^_^

Bookmark and Share

must buy soon !!!

Love Lenka !!

Highest click

  • None

I love him !!

RSS RSS

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.