Nuglizta's Blog

Archive for December 2010

  • 1 Jilbab selendang, warna abu – abu
  • 2 ciput arab, warna coklat dan abu – abu

Step…

  1. pakai ciput arab pertama, di miringkan (sampai sampingnya menutup kuping sebelah kanan)
  2. pakai ciput kedua juga dimiringkan (sampai sampingnya menutup kuping sebelah kiri)
  3. ambil jilbab selendang, sebelah kiri lebih panjang dari sebelah kanan
  4. lalu kaitkan dengan jarum pentul dibawah dagu..
  5. ambil jilbab sebelah kiri, lalu kaitkan ke belakang. dan jepit dengan jarum pentul diatas sehingga jilbab terurai..

that’s it πŸ™‚

gampangkan

Selamat mencoba πŸ™‚

Advertisements

ini loadingnya mau nginvuuut luama banget -___-

bosen pake web camera,, sekarang iseng iseng exis di ruangan kk’aniez pake self timer hengpong

Resolusi kameranya sih 5 megapixel .. my nokia E72 yang beli dari hasil jerih payah sendiri -___-

tapi ga terlalu bagus juga tergantung pencahayaan.. tetep aja gw edit edit hehehehe

photo by me

editing by me

sebenernya sih hari ini maunya ngerem di rumah aja πŸ™‚ hehehehe,, karena gw ada janjiΒ  mw transfer uang ke kulkith, gajadi harpitnas deh…. hehehe,,
gw pesen sepatu di kulkith and gw tau kulkith dari blognya diana rikasari (*thanks diana) kebetulan pas gw add facebook mreka, mreka lagi adain end year sale .. horay horey alhamdulillah wasyukurillah πŸ™‚
alhasil langsung milih milih n nemu yang sreeek.. yang asyiknya lagi itu diskon 25% lumayaaankaaaan πŸ™‚
indonesia banget, cute deh ada batik – batiknya, gw pilih yang ini.. karena warna coklat itu nyambung klo mw pake baju apa aja πŸ™‚ ya lebih bersifat netral..

kepada mba’teh’kakak’agnes.. aku udah kirim money’nya.. and siang jam 12 ini sepatunya dikirim..

sekarang mari kita berdoa πŸ™‚ semoga sepatunya sampai dengan selamat πŸ™‚

berdoa dimulai…..

photo by me

editing by me

happy saturday e v e r y o n e

saatnya pulang kerumah, ketemu mamah bapak adek n mas’awal.. udah dari idul adha ga pulang ke rumah, and ga ketemu bapak, coz bapak pulang kampung sendirian, bliau nengokin nenek di sulawesi.. (deket yaa sulawesi) daaaaan bawa’an gw pulang buanyaaaak πŸ™‚

Ada harpitnas senin besok karna selasa libur,, tapi tetep semangat harus masuk ilab, demi para praktikan yang mau ujian.. hayooo semua harus belajar sebelum ujian, biar nilainya bagus – bagus and LULUS.. gw buat soalnya ga susah qo, asal kalian mw belajar πŸ™‚

Photo by Juliengita

Editing by me

semangat yaa P R A K T I K A N:)

ya allah.. alhamdulillah wasyukurillah..

hari ini gw seneeeeeng banget πŸ™‚ karna banyak banget yang bikin gw seneng hari ini,, makasih ya, semoga perbuatan kalian di balas oleh allah πŸ™‚ gw buat baju jadi vest πŸ™‚ hehehehe.. kaos pink dagadu djogja itu dari my okky.. sebelumnya gw udah minta ijin, untuk ngegunting gunting baju itu πŸ™‚ coz itu baju oleh oleh dari jogja waktu dya jalan – jalan sekeluarga ke jogja πŸ™‚

B E F O R E

A F T E R

gini deh pas dipake

vest abra kadabra pink dagadu di pake di dalemnya πŸ™‚

photo by juliengita

editing by me


i’ts me _ athalakuary


hii I’m a 21 years old. sweet, funny,, friendly, innocent.. I created this blog to share my obsession with anything. I hope you guys enjoy with my blog ! cheers up girl !!

The Categories is …..

Blog Stats

  • 112,093 hits

Today’s date

December 2010
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

^^ atha Tweet ^^

Share My blog ^_^

Bookmark and Share

must buy soon !!!

Love Lenka !!

Highest click

  • None

I love him !!

RSS RSS

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.