Nuglizta's Blog

Blogger yard sale part 2

Posted on: November 27, 2010

HELLOW...

salah satu event yang harus di datengin, yaitu blogger yard sale part 2 di FX.. sebenernya gw ga terlalu fashionable,, tapi gw termasuk orang yang ngikutin perkembangan dunia fashion, ga banyak sih yang gw punya.. cuma klo kita bisa padu padanin baju n accessories yang kita pake pasti bakal enak diliat dan tambah PD makenya.. nah berhubung temen – temen kost gw itu exist – exist n berpengetahuan luas, walaupun mreka ada yg lebih muda dr gw,, gw nyaman banget jalan bareng mreka apalagi ke acara yang kaya gini.. karna mreka juga pinter padu padanin baju yang mreka pake.. kuliah, jalan, ke gereja dll.. pada asik asik gaya berpakaiannya🙂

Tujuan sih lebih ke PENASARAN apa aja sih yang fashion blogger itu jual.. katanya dimulai dari harga 10.000 .. itu terdiri dari baju yang bekas mreka pake sampai yang masih baru n yang udah mreka beli tapi ke ake cuma buat photo shoot aja.. jadi masih dalam keadaan layak pakai dan dijual dengan harga miring.. mungkin karna gw n genggong kostan datengnya agak telat cuma selisih 30 menitan, barang barang murahnya udah habis .. jadi sisanya tinggal yang mahal – mahal.. al hasil cuma liat liat aja deh🙂 hahahaha… asiknya gw n genggong kost bisa foto with diana rikasari salah satu fashion blogger terkenal yang indonesia punya.. tapi foto ini aneh banget ,, secara si diana’nya foto di ujung jadi keliatannya seperti diana yang pengen banget foto bareng genggong kostan🙂 hahahahaha

Check this out

we are the g e n g g o n g  k o s t

 

Leave a Reply

i’ts me _ athalakuary


hii I’m a 21 years old. sweet, funny,, friendly, innocent.. I created this blog to share my obsession with anything. I hope you guys enjoy with my blog ! cheers up girl !!

The Categories is …..

Blog Stats

  • 110,289 hits

Today’s date

November 2010
M T W T F S S
« Oct   Dec »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

^^ atha Tweet ^^

Share My blog ^_^

Bookmark and Share

must buy soon !!!

Love Lenka !!

Highest click

  • None

I love him !!

RSS RSS

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
