Nuglizta's Blog

Kutipan Mario Teguh 10/08/’10 pagi

Posted on: August 10, 2010

hari ini ....

orang yang gw percaya buat jaga hati gw pulang lagi ke rumah asalnya di malang.. kita LDR lagi deh (Longdistance Relationship) sebenernya gw udah terbiasa untuk LDR, secara hubungan gw n dya udah 3 tahun lebih (alhamdulillah) tapi yg paling menyakitkan waktu ngelepas dya pergi kembali ke tempat asalnya.. haduuh ga kuat nahan nangis -____-”

Hati hati ya sayang🙂

jangan lupa siapin tiket pesawatnya .. mie goreng bekel dari tante ely di maem ya🙂

tadi cuma bisa nganter dya sampe terminal Kp.Rambutan sampe bus DAMRI, karna gw harus kerja masuk jam 09.00 WIB jadi ga bisa nganter dya langsung ke Bandara SoeTa ..

akhirnya sampai kantor malah kepagian, gw sampe jam 07.43.. masuk ruangan gw cuma bengong karna kantor sepi bangeeeetttt,, iseng iseng deh buka rekaman video lucu lucu waktu sama dya jalan”.. berlanjut nyalain leptop n buka Facebook🙂

di halaman HOME gw liat kutipan dari mario teguh..

ya jadi bersemangat aja.. walau dya jauh disana, gw bisa qo lalui hari setiap pagi dengan senyum🙂

1 Response to "Kutipan Mario Teguh 10/08/’10 pagi"

mario teguhh…emang inspirator masa kini yee…

jadi inge waktu nonton langsung, doi nyium kening istri tiap mau take…*romantisnyaaa~~~

Leave a Reply

i’ts me _ athalakuary


hii I’m a 21 years old. sweet, funny,, friendly, innocent.. I created this blog to share my obsession with anything. I hope you guys enjoy with my blog ! cheers up girl !!

The Categories is …..

Blog Stats

  • 110,289 hits

Today’s date

August 2010
M T W T F S S
« Jun   Oct »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

^^ atha Tweet ^^

Share My blog ^_^

Bookmark and Share

must buy soon !!!

Love Lenka !!

Highest click

  • None

I love him !!

RSS RSS

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
