Nuglizta's Blog

Fashion Stylish .. I want it !!

Posted on: November 12, 2009

Haihhh…..

Mw punya segalanya.. Jadi lupa cita-cita masa kecil gw mw jadi apa?? heee,,

Gw mw banget kerja di majalah fashion, bisa foto-foto, jalan-jalan ga bosenin kerjaannya. Tapi gw kuliah di Jurusan Sistem Informasi,, ga nyesel juga sih toh gw juga tau banyak gimana pentingnya suatu informasi dan informasi itu harus dijaga dengan baik🙂

Balik lagi ke Hobby gw,, YUPH di foto atau moto sendiri lewat hp, kamera bahkan lewat my sweety leptop udah jadi kebiasaan gw tiap hari. Dari bngun tidur, mw mandi, abis mandi, mw berangkat, gw sempetin buat foto🙂 heeeee DASAR NARSIS !!

Kemarin gw buka blognya diana rikasari itu keren banget, dya salah satu fashion bloggernya indonesia loooh,, banyak banget yang gw liat di blognya,, n itu bikin mupeng semua🙂 heeeee… Wajar kan, gw perempuan liat barang yang kinclong, bagus pasti langsung ada hasrat mw memiliki.. Tapi, beberapa detik kemudian, gw sadar juga ga boleh gini terus, gw harus berusaha dapetin yang gw pengenin dengan usaha gw sendiri tanpa ngebebanin orangtua n kakak tersayang gw 🙂

atha lakuary
atha lakuary

Untungnya gw lagi punya kesibukkan yang menyenangkan dan menghasilkan uang 🙂 jadi dikit-dikit gw bisa beli barang yang gw mau tanpa minta sama mamah  :)  Tapi ga lupa juga nabung n beramal,, biar rezekinya ga kabur-kaburan n terus berlimpah.. amiiin..

Back to fashion,, Lw sering ga sih di pagi hari sebelum mandi untuk berangkat kuliah berfikir “Pake baju apa ya gw hari ini?“… gw sering banget begitu. Bengong di depan lemari baju,, tuz mikir “pake celana yang ini cocoknya pake atasan yang mana ya?? truz tasnya n sepatunya yang mana yaaa….” hahahahaaa,, masalah cewe di setiap pagi tuh begitu. Semua temen-temen 1 kost gw juga begitu… Tapi mereka tetep berangkat dengan pakaian seadanya (yang mereka punya pastinya)… trus setiap ke mall,, ngeliat baju yang lucu, pasti mata langsung ngajak si kaki buat ngedekitin tu baju,, haduuuh penyakit para wanita ga jauh dari fashion…

Tapi tampil apa adanya tuh paling penting !!! klo mw GAYA tapi ga sesuai dengan hati yang ada malah terlihat ANEH🙂

2 Responses to "Fashion Stylish .. I want it !!"

tulisan yg bagus,,,😀
jadi pengen jadi fashoin stylish yahhh,,,, nti aja alif ato alma yg dijadiin modelnya yah… hehehe

Stylish…? Apaa Stylist sih? hmmm…. ^,^

Leave a Reply

i’ts me _ athalakuary


hii I’m a 21 years old. sweet, funny,, friendly, innocent.. I created this blog to share my obsession with anything. I hope you guys enjoy with my blog ! cheers up girl !!

The Categories is …..

Blog Stats

  • 110,289 hits

Today’s date

November 2009
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

^^ atha Tweet ^^

Share My blog ^_^

Bookmark and Share

must buy soon !!!

Love Lenka !!

Highest click

  • None

I love him !!

RSS RSS

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
