Nuglizta's Blog

Tanda – tanda mata minus

Posted on: March 18, 2010

OMG !! . . .

whats wrong with my eyes ….

Dari akhir tahun 2009 sampai sekarang ini gw sering banget ngalamin pusing plus penglihatan mata menjadi kabur.. Ga tahu kenapa, apa karena emang gw yang kurang tidur atau kurang minum air putih?? Mau banget bisa chek mata ke Dokter mata, tapi kapan??? secara sekarang udah semester 8 pastinya sibuk SKRIPSI karena SK SKRIPSI SUDAH TURUN,, jadi waktu untuk pulang ke rumah jarang..


Apa aja sih tanda-tanda orang yang matanya kena minus.. Gw sih mendiagnosa sendiri, klo mata gw udah minus,, tapi ga tahu juga minus berapa *hehehehe… dan ga tahu juga bener atau ga :)


Tapi emang bener ternyata tanda-tanda mata minus itu diantaranya pengelihatan jadi kabur. Jadi supaya mata tidak cepat lemas, jangan kurang tidur terus jangan banyak begadang.. Sekarang tantangannya mana bisa gw tidur cepet di kostan,, gw aja paling cepet itu tidur malam jam 12.. sekarang udah ga bisa tidur jam 9an.. KECUALI dirumah,, baru deh gw bisa tidur cepet,, *hehehehe..

Insya Allah Rabu ini gw pulang ke rumah trus check dokter mata,, untuk memastikan ada apa yang di alami oleh mata gw  kalo udah pusing penglihatan jadi kabur dan agak-agak burem :)

sebelum fix disuruh pake kacamata

gw udah prepare model kacamata yang nyaman gw pake :)

Kacamata kebesaran Tampak seperti Betty LaFea :)

*sepertinya kurang bagus*

Tapi kalo yang ini

Naaahh sepertinya ini ide yang baguuuss :)

SEE YOU IN NEXT STORY :) ATHALICIOUS

About these ads

1 Response to "Tanda – tanda mata minus"

Bgs bgt, pi ap klo krg jls liatnya pdhl dh deket jraknya ap it minus? Atau plus? Thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

i’ts me _ athalakuary


hii I’m a 21 years old. sweet, funny,, friendly, innocent.. I created this blog to share my obsession with anything. I hope you guys enjoy with my blog ! cheers up girl !!

The Categories is …..

Blog Stats

  • 100,321 hits

Today’s date

March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

^^ atha Tweet ^^

Share My blog ^_^

Bookmark and Share

must buy soon !!!

Love Lenka !!

Highest click

  • None

I love him !!

RSS RSS

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: